Saturday, August 9, 2014

Salam Perpisahan Reina untuk Fans Liverpool

Pepe Reina
Foto : Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen baru saja merampungkan kesepakatan kontrak dengan kiper Liverpool, Pepe Reina. 
Penjaga gawang asal Spanyol yang menghabiskan musim lalunya bersama Napoli sebagai pemain pinjaman itu telah menandatangani kontrak untuk tiga tahun ke depan dengan klub juara Bundesliga tersebut.
Reina diharapkan dapat menjadi pendukung bagi kiper utama Muenchen, Manuel Neuer di Allianz Arena selama musim depan. Lewat situs resminya, Reina pun menulis surat terbuka untuk memberikan salam perpisahan kepada para staf dan penggemar Liverpool. 
"Saya sangat beruntung telah menghabiskan bertahun-tahun bersama salah satu klub terbesar di dunia sepak bola," tulis pemain berumur 31 tahun itu, seperti dikutip Tribal Football, Sabtu (9/8).
Menurut Reina, banyak kenangan yang ia miliki selama berada di Anfield. Lelaki itu mengaku tidak akan pernah bisa melupakan rekan, para pendukung, dan orang di Liverpool karena mereka semua sangat istimewa di hatinya.
"Mereka akan tetap saya kenang selamanya. Saya sedih karena akan berangkat (ke Jerman). Saya begitu menikmati hari-hari selama berada di klub (Liverpool). Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal pada sesuatu yang istimewa untuk Anda," ujarnya.
Sebelumnya, Muenchen telah mengonfirmasi kesepakatan dengan the Reds terkait proses transfer Reina. Hal itu diungkapkan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, pada Rabu (6/8) di laman resmi milik klub Bavaria tersebut.
Reporter : Ahmad Islamy Jamil
Redaktur : Mansyur Faqih







No comments:

Post a Comment