Wednesday, September 25, 2013

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti Sambut Erick Thohir


Erick Thohir Akan Jadikan Inter Kuat Lagi
TRIBUNNEWS.COM/WIDIYABUANA ANDARIAS



TRIBUNNEWS.COM, MILANO - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, ternyata menyambut baik rencana pengambilalihan kepemilikan Inter dari tangan Massimo Moratti ke pengusaha kaya asal Indonesia, Erick Thohir.
"Ini penting bagi keluarga besar di Inter Milan. Aku yakin, Thohir akan melakukan segala hal yang mungkin untuk membuat Inter Milan jadi hebat kembali," tegas Zanetti kepada Il Mattino, Senin (23/9/2013).
Kabar mengenai keinginan Thohir membeli Inter ini sudah muncul sejak musim lalu, menyusul hasil tak memuaskan Nerazzurri karena hanya finis di peringkat kesembilan. Alhasil, Inter gagal lolos ke kompetisi Eropa pada musim ini.
Presiden Inter Massimo Moratti dan Thohir sudah bertemu dua kali pada bulan Mei dan Juni tahun ini. Akan tetapi, mereka belum mencapai kata sepakat.
Namun, pada Kamis ini, surat kabar La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa kedua belah pihak telah melakukan pembicaraan lanjutan di Paris pekan ini dan menghasilkan "proses yang signifikan". Tampaknya kesepakatan akan segera tercapai di mana Thohir akan menguasai 70 persen saham Inter. Meskipun demikian, baik Thohir maupun Moratti belum memberikan pernyataan.