Thursday, March 6, 2014

Jose Mourinho Jagokan Inggris Juara Piala Dunia 2014

Jose Mourinho Jagokan Inggris Juara Piala Dunia 2014
Foto : www.sbobetmania.net


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Meski berasal dari Portugal, Jose Mourinho kerap menunjukkan kecintaan dan dukungannya kepada sepak bola Inggris. Bahkan, dia pun tak ragu dengan peluang timnas Inggris di Piala Dunia 2014 di Brasil.
Mourinho yakin, skuad asuhan Roy Hodgson punya peluang menjadi juara Piala Dunia. Dia beralasan, pengalaman para penggawa Inggris di kompetisi Eropa bersama klub masing-masing turut berperan terhadap kemajuan kualitas The Three Lions.
"Timnas Inggris? Semua orang berkata, 'tidak, tidak, tidak, tidak', sedangkan saya berkata 'kenapa tidak?'. Karena saya tidak paham kenapa tidak. Ketika melihat para pemain dan klub tempat mereka bermain, saya tak mengerti mengapa suatu saat nanti itu tidak bisa terjadi." bilang Mourinho.
"Mereka paham bagaimana bermain untuk tim besar, mereka tampil di Liga Champions, yang merupakan kompetisi tersulit di dunia sepak bola, jadi, saya tak melihat alasan kenapa mereka tak bisa juara. Suatu hari, mereka akan meraih gelar juara," sambungnya.
Di Piala Dunia 2014, Inggris akan memulai laga melawan Italia pada 14 Juni di Manaus. Selain Italia, The Three Lions juga tergabung dalam satu grup dengan Uruguay dan Kosta Rika.
"Saya tak merasa Italia dan Uruguay akan mudah menghadapi Inggris. Kekalahan pertama akan membuat tim berada dalam situasi sulit," pungkas dia.
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com

Duniasoccer/irawan

No comments:

Post a Comment