Thursday, October 23, 2014

Gawat Liverpool Kalah Di Liga Champions

Iker Casillas.
Foto : Reuters

LIVERPOOL -- Pertandingan yang disajikan hari ini banyak membuat sejarah baru. Yang paling tersorot ialah laga Liverpool menjamu Real Madrid di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis 23 Oktober 2014 dini hari.Kemenangan 0-3 untuk Madrid membuat para pendukung The Reds layak kecewa. Penampilan fantastis dari Karim Benzema berhasil membuat Los Blancos unggul 0-3 pada babak pertama menyusul gol pertama yang diciptakan Cristiano Ronaldo. Kemenangan Real Madrid atas Liverpool dengan skor 3-0 di Anfield ini menyisakan rekor tersendiri bagi kiper Iker Casillas. Dengan tambahan satu kemenangan itu, ia sukses melampaui torehan Xavi Hernandez.

Dilaporkan OptaJose, Casillas kini mengoleksi 85 kemenangan di Liga Champions. Dia menjadi pemain dengan catatan kemenangan terbanyak dalam sejarah Liga Champions. Sejak membela Los Blancos pada musim 1999/2000, ia telah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions. 

Sementara itu, satu gol ke gawang the Reds membuat Cristiano Ronaldo mencatakan dirinya sebagai pencetak gol dalam 10 laga terakhir secara beruntun.

Sumber ; Republika.co.id, Tribunnews.com