Thursday, October 16, 2014

Luis Suarez Terima Sepatu Emas dari Dalglish

Luis Suarez
Foto : Reuters/Phil Noble

BARCELONA--Streiker anyar Barcelona Luis Suarez menerima trofi Sepatu Emas dari mantan pelatihnya di Liverpool, Kenny Dalglish dalam sebuah perayaan di La Antiga Fabrica DAMM, Barcelona, Rabu (15/10). Suarez menerima penghargaan ini karena menjadi top skorer di liga besar Eropa dengan 31 gol, bersama dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.
"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh orang penting dalam hidup saya, istri dan anak saya. Dan tentu saja setiap orang di Liverpool, semua kolega saya bukan hanya tahun lalu, tapi selama tiga setengah tahun saya berada di klub itu," kata dia.
Ia mengatakan menjalani masa spektakuler bersama the Reds. Ia juga berterima kasih kepada Dalglish yang saat itu menjadi elatih Liverpool. Berkat Dalsglish, kata Suarez, ia bisa mendarat ke Liverpool.
"Sekarang saya memasuki periode baru dan menikmati panggung berikutnya dalam hidup saya. Ini mimpi menjadi nyata," kata dia.
Republika.co.id
Redaktur : Israr Itah





No comments:

Post a Comment