Monday, December 2, 2013

Claudio Nancufil, Messi Cilik Dari Argentina

Claudio Nancufil, Bocah Argentina Jadi Rebutan El Real, Atletico, dan Barca
Foto : indianaexpress.com

TRIBUNNEWS.COM - Seorang bocah berusia delapan tahun menjadi pembicaraan hangat di Argent
Anak laki-laki bernama Claudio Nancufil disebut-sebut sebagai jelmaan Lionel Messi. Kebolehannya mengolah bola dianggap sama seperti Messi di usianya dulu. Nancufil mempunyai masalah yang sama dengan Messi saat berusia delapan tahun dengan tubuhnya yang mungil dan mengalami gangguan hormon.
"Saat dia baru bermain di usia empat tahun, dia sudah berbeda dari teman-temannya yang lain dalam hal tehnik. Bagaimana dia mengambil bola dengan kakinya, menggiring, menghentikan, menendang, dan mencetak gol. Sejak dia masih sangat kecil dia sudah mempunyai semua kemampuan itu," ungkap Marcelo Ernaz, presiden klub yang kini dibela Nancufil.
Kabar tentang bocah ajaib yang disebut-sebut sebagai jelmaan Messi ini langsung menyebar ke Spanyol. Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid kabarnya tertarik untuk merekrutnya. Seperti dilansir Telegraph, agen pencari bakat dari El Barca sudah mendatangi keluarga si bocah itu,
Dua klub kaya Inggris Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan berminat pada Nancufil. Mereka juga tertarik setelah melihat video dokumenter yang telah menyebar di Argentina.





No comments:

Post a Comment