Tuesday, December 31, 2013

Mourinho: City Favorit di Premier League


Foto : ANDREW YATES / AFP



LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai Manchester City merupakan kandidat terkuat untuk menjadi juara Premier League musim ini. Menurutnya, The Citizenspunya kelebihan dibanding tim-tim lain.
"Saya tetap katakan bahwa ada perbedaan besar antara Manchester City dan tim-tim lainnya. Tidak cuma kualitas, tim-tim lain juga berkualitas, termasuk kami. Tetapi, ini tentang kematangan, jumlah pemain, terutama penyerang, kebugaran, dan pengalaman," kata The Special One.
"City paling favorit. Bagi Chelsea, Arsenal, dan Liverpool berada di empat besar sudah merupakan pencapaian bagus. Dalam hal ini, yang paling penting adalah bagaimana pemain kami bisa belajar memainkan pertandingan seperti ini melawan tim-tim papan atas," pungkasnya.
Premier League sudah merampungkan paruh musim pertama. Saat ini, Arsenal berada di puncak klasemen dengan nilai 42, disusul City dengan nilai 41, kemudian Chelsea dengan nilai 40, selanjutnya ada Everton dengan nilai 37, dan di peringkat kelima ada Liverpool dengan nilai 36.
Penulis: Alsadad Rudi
Sumber :
Editor : Okky Herman Dilaga







No comments:

Post a Comment