Tuesday, January 21, 2014

Cristiano Ronaldo akan Menikah Bulan Depan?

Cristiano Ronaldo akan Menikah Bulan Depan?
Foto : Daily Mail

TRIBUNNEWS.COM – Inilah salah satu pernikahan yang paling ditunggu para penggemar sepak bola. Peraih Ballon d'Or 2013, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menikahi kekasihnya, Irina Shayk bulan depan. Benarkah isu tersebut?
Komentar Cristiano Ronaldo yang menyebut Irina Shayk sebagai "istrinya" saat penganugerahan Ballon d'Or di Zurich akhir pekan lalu, terus jadi bahasan utama. Banyak yang meyakini, keduanya memang akan menikah dalam waktu dekat ini.
Adalah jurnalis ABC, Beatriz Cortazar yang pertama berani mengklaim pasangan pesohor ini akan menikah bulan depan. Dikutip dari La Nueva Espana, disebutkan mereka akan menikah di pulau Porto Santo, yang berjarak sekitar 50 kilometer dari Madeira --kota tempat kelahiran Ronaldo.
Madeira bisa dibilang sebagai "kerajaannya" Cristiano Ronaldo. Di tempat ini telah dibangun museum khusus mengabadikan prestasi CR7. Di tempat ini pula ia punya sebuah hotel mewah yang berada tepat di pinggir pantai.
Lokasi tersebut memang sangat cocok untuk dijadikan tempat pesta pernikahan. Pasangan pesohor ini juga dikabarkan sudah mengecek langsung lokasi yang akan jadi panggung pernikahan mereka, meski tempat detilnya masih belum terungkap.
Sinyal ke arah pernikahan itu juga memancar dari pemberian kado khusus Cristiano Ronaldo untuk Irina berupa jam tangan spesial. Tak main-main yang diberikan adalah arloji Rolex bertakhtakan berlian yang nilai mencapai 75 ribu euro atau sekitar Rp 1,2 miliar.
Dikutip dari ABC, jam tangan jenis Oyster Perpetual Day Date edisi spesial itu diberikan Cristiano Ronaldo kepada Irina menjelang gala Ballon d'Or. Dan Irina Shayk kabarnya sampai menangis bahagia karena pemberian spesial itu diartikan juga sebagai tanda lamaran dari pemain megabintang tersebut.
Bagaimana pun Irina disebut-sebut sebagai perempuan yang paling cocok mendampingi CR7. Selera mereka sama yakni suka dengan kehidupan glamor. Keduanya juga dikenal sama-sama suka olahraga ngegym. Dan yang terpenting adalah, Irina dinilai bisa memunculkan sifat dewasa pada diri Cristiano Ronaldo.
Sebelum kenal dengan Irina Shayk, CR7 memang kerap bertingkah seperti anak kecil, baik di lapangan maupun dalam kehiduapan keseharian. Ia misalnya pernah marah-marah bahkan nyaris menangis saat diganti ketika masih bermain untuk Manchester United.
Ia pun dikenal suka dugem, dan sering gonta-ganti cewek. Namun setelah bersama Irina, sisi kanak-kanak itu seperti lenyap. Dan Cristiano Ronaldo pun bermetamorfosis menjadi pria dewasa yang matang dan bisa mengontrol diri.
Irina Shayk juga dikenal dekat dengan keluarga Ronaldo. Belakangan ini, ia semakin sering berkumpul bersama keluarga CR7 di La Finca di Pozuelo de Alarcon. Madrid. Ia kadang-kadang menginap di sana bersama ibu, dan adik-adik Ronaldo. Model asal Rusia ini juga terbukti pandai mengasuh anak Ronaldo Christian Jr, yang membuatnya semakin diterima oleh keluarga Ronaldo.
Sejumlah saksi mata mengatakan, mereka yang tinggal di Madeira sudah sangat biasa menyaksikan Irina Shayk bersama Criatiano Ronaldo dan keluarganya makan bersama di luar. Tempat favorit mereka adalah sebuah kafe di dekat rumah Ronaldo. Kafe itu bernama Prado de Somosaguas. "Mereka yang melihat betapa akrabnya Irina dengan keluarga Ronaldo pasti menganggap ia adalah bagian dari keluarga tersebut," kata seorang sumber.
Baik Cristiano Ronaldo maupun Irina masih tutup mulut tentang kabar rencana pernikahan mereka. Namun, apapun, seperti ditulis di situs ABC, bisa jadi pernikahan keduanya adalah salah satu pernikahan yang paling ditunggu di Madrid.


Penulis: deny budiman
Editor: Dodi Esvandi