Sunday, January 5, 2014

Pacar De Gea Prediksi Manchester United Dapat Satu Gelar


Pacar De Gea Prediksi Manchester United Dapat Satu Gelar
Foto : net/http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/edurne-2.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Hampir semua orang pesimistis Manchester United (MU) bakal mendapatkan gelar musim ini.
Masa transisi tampuk pimpinan kepelatihan yang dibarengi dengan performa tak konsisten dijadikan alasan MU bakalan sulit bersaing dengan tim-tim lain untuk mendapatkan gelar juara.
Tetapi tidak demikian halnya dengan sosok perempuan cantik bernama Edurne. Wanita berusia 22 tahun yang berstatus sebagai pacar kiper MU, David De Gea, itu memprediksi tim yang diperkuat kekasih pujaan hatinya tersebut bakal mendapat satu gelar di akhir musim ini.
"Tahun ini tak akan terlalu istimewa. Saya pikir mereka (Manchester United) hanya akan mendapatkan satu gelar, tapi dari mana datangnya, saya tak tahu," kata cewek yang berprofesi sebagai aktris itu.
Ungkapan Edurne memang ada benarnya jika dilihat dari peluang MU di semua kompetisi yang diikuti musim ini. MU hampir dipastikan sulit mempertahankan gelar juara Liga Inggris setelah hanya berada di papan tengah klasemen.
"Setidaknya itu prediksiku saja, karena bagaimanapun semuanya akan berhubungan dengan satu hal, keberuntungan. Jika itu ada pada Manchester United, mereka pasti akan menggenggamnya sekali lagi, paling tidak tak hanya satu trofi," ujar Edurne







No comments:

Post a Comment