Wednesday, January 15, 2014

Daniel Sturridge Cocok Duet dengan Luiz Suarez

Daniel Sturridge Cocok Duet dengan Luiz Suarez
Foto : zimbio.com

TRIBUNNEWS.COM - Setelah absen selama enam pekan, Daniel Sturridge menandai comeback-nya dengan mencetak satu gol ketika Liverpool menang 5-3 atas Stoke City di Stadion Britannia.
Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-66, Sturridge juga membuat assist bagi gol kedua Luis Suarez.
"Saya senang dengan hasil tersebut karena Britannia selalu menjadi tempat yang sulit bagi kami. Kami bermain penuh dengan karakter dan mendapat hasil yang memang semestinya kami terima," kata Sturridge.
"Terlalu lama di pinggir lapangan adalah waktu-waktu yang sangat berat. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya Anda hanya bisa melihat di pinggir lapangan ketika kawan satu tim bekerja keras di lapangan. Kami kembali ke zona Liga Champions dan saya senang menjadi bagian dari tim ini," imbuh striker Timnas Inggris ini.
Kembalinya Sturridge membuat lini depan Liverpool semakin tajam. Duet Suarez-Sturrdige, yang dikenal dengan sebutan SAS mengingatkan pada duet maut Alan Shearer-Chris Sutton yang bermain untuk Blacburn Rover tahun 1994. Sejauh ini duet Suarez-Sturridge sudah menghasilkan 23 gol untuk Liverpool musim ini.
Editor: Dewi Pratiwi






No comments:

Post a Comment