Thursday, January 2, 2014

MU Incar Bek Timnas Italia

Domenico Criscito
Foto : AP/Michael Sohn

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Zenit St Petersburg, Domenico Criscito, menjadi target Manchester United (MU). Criscito siap meninggalkan Zenit pada bursa transfer Januari untuk merasakan kerasanya permainan Liga Primer Inggris.
Selain MU, pemain berusia 27 tahun tersebut juga dihubungkan akan kembali ke Serie A Italia memperkuat Fiorentina. 

Dilansir Forza Italian Football, Kamis (2/1), the Red Devils tertarik mendapatkan tanda tangan penggawa timnas Italia itu untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Untuk itu, klub asuhan David Moyes siap mengajukan penawaran resmi dalam waktu tidak lama lagi.

Criscito berkarier di Liga Primer Rusia setelah meninggalkan Genoa pada Juni 2011. Pemain yang dikabarkan pernah terlibat pengaturan skor itu mendapatkan gaji sebesar 3 juta euro atau Rp 50 miliar per tahun.
Dia membuat penampilan sembilan kali untuk timnya pada musim ini, setelah pemulihan cedera lutut yang dialaminya.

Hanya saja, sang agen Andrea D’Amico lebih condong menginginkan kliennya untuk bermain di Italia. D'Amico tahu pelatih Vincenzo Montella sangat berminat mendatangkan mantan pemain Juventus itu. “Kita bisa segera membuat kesepakatan dengan Viola,” katanya.

Beberapa media Italia mengklaim bahwa Fiorentina sedang mempersiapkan tawaran untuk Criscito pada bursa transfer musim dingin ini, termasuk mempersiapkan Facundo Roncaglia sebagai bagian dari pertukaran. 

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Didi Purwadi









No comments:

Post a Comment