Wednesday, January 8, 2014

MU Kalah Lagi, Ini Kata Moyes


Foto : AFP/Andrew Yates

SUNDERLAND, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United (MU), David Moyes, mengaku kecewa dengan keputusan wasit saat timnya dikalahkan Sunderland 1-2 pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadium of Light, Selasa atau Rabu (8/1/2014) dini hari WIB.

Kekalahan ini semakin menambah panjang daftar kekalahan MU. Maklum, ini adalah kekalahan ketiga skuad asuhan David Moyes tersebut secara berturut-turut setelah sebelumnya juga kalah dari Swansea City (1-2) dan Tottenham Hotspur (1-2) di ajang Premier League.

MU tertinggal lebih dulu setelah Ryan Giggs melakukan gol bunuh diri pada menit ke-47. Meski sempat membalas melalui kreasi Nemanja Vidic pada menit ke-52, MU harus rela takluk setelah Fabio Borini mencetak gol dari titik putih pada menit ke-63.

"Ini sangat sulit, kami harus tetap melaju. Kami tidak melakukan banyak kesalahan. Saya pikir wasit akan meniup peluit ke arah kami sebelum gol pertama. Tetapi, saya tidak percaya dia malah memberikannya untuk Sunderland. Itu adalah keputusan yang mengerikan," ungkap Moyes seperti dilansir BBC.

"Kami semua hanya bisa tertawa pada mereka pada setiap menitnya. Kelihatannya seolah-olah kami bermain melawan mereka (ofisial pertandingan) sama seperti lawan kami sendiri secara bersamaan," tambahnya.

Kedua tim akan memainkan semfinal leg kedua di Stadion Old Trafford pada Rabu (23/1/2014). Moyes pun berharap Giggs dan kawan-kawan bisa membalas kekalahan tersebut agar dapat melaju ke final.

"Saya pikir para pemain dan fans sangat luar biasa. Para pemain pantas mendapatkan hasil positif. Ini adalah pertandingan dengan dua pertemuan dan saya tidak sabar untuk leg kedua nanti," kata Moyes.
Penulis: Ary Wibowo
Sumber :






No comments:

Post a Comment