Saturday, January 4, 2014

Walcott tak Sabar Hadapi Spurs

Theo Walcott

Foto :AFP/Alastair Grant

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Jelang derby London Utara melawan Tottenham Hotspur, Ahad (5/1) dini hari WIB,  Manajer Arsene Wenger berupaya terus meningkatkan soliditas timnya.
Dia berharap, mental pantang menyerah yang ditunjukkan di laga terakhir dapat terus berlanjut. Wenger siap memberikan sajian terbaik agar anak asuhnya bisa mengadang laju the Lilywhites.
"Mereka memiliki dampak yang baik, sehingga itu sangat melegakan dan Anda bisa melihat bahwa semua orang sangat senang (dengan penampilan Arsenal)," ujar the Profesor, dikutip laman resmi klub.
Penyerang lubang Theo Walcott mengaku tidak sabar menanti laga kontra tim sekota. Pertandingan derby, kata dia, selalu dinantikan dan menghadirkan sensasi luar biasa. "Ini akan menjadi pertarungan sangat menarik," kata Walcott, dilansir laman resmi klub.
Penggawa the Three Lions tersebut percaya diri dapat meraih hasil maksimal. Pasalnya, kekuatan timnya musim ini sangat kuat dibanding sebelumnya. Meski sadar lawan juga tengah dalam tren positif, tapi ia percaya dengan kemampuan rekan-rekannya.
Atmosfer stadion juga dapat memberikan semangat bagi pemain Arsenal untuk tampil maksimal. Karena alasan itulah, ia tidak ingin mengecewakan suporter yang bakal mendukung penuh selama 90 menit.
"Setiap saat Tottenham datang kemari atau kami pergi ke sana, kalian harus menaruh kemampuan 1.000 persen," ujar Walcott. "Ini di Emirates, kami mencoba membuat stadion kami ke dalam sebuah benteng dan akan melakukannya."
Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Hafidz Muftisany

No comments:

Post a Comment