Thursday, September 11, 2014

Antonio Conte Tidak Butuh Mario Balotelli

Antonio Conte Tegaskan Tidak Butuh Mario Balotelli
Foto : Getty Images Europe/Jamie McDonald

Pergantian rezim di tubuh Timnas Italia ke tangan Antonio Conte benar-benar jadi periode yang buruk buat penyerang Liverpool, Mario Balotelli.
Mantan pelatih Juventus kian yakin menegaskan Timnas Italia tidak lagi membutuhkan sosok seperti Balotelli setelah Italia memenangi dua pertandingan melawan Belanda dan Norwegia.
"Jika Anda bertanya kepadaku tentang Balotelli maka saya tegaskan disini bahwa saya tidak butuh nama-nama. Pertunjukan di lapangan akan memberitahu siapa yang pantas dipanggil ke timnas," kata Conte.
"Saya membutuhkan pemain yang lapar, bukan pemain-pemain yang terkenal. Tidak ada jalan untuk pemain seperti itu kembali ke timnas. Saya membutuhkan pemain yang memiliki keinginan kuat dan mau bermain untuk tim," tambah Conte.
Conte menegaskan, duet Ciro Immobile dan Simone Zaza sudah sangat pas untuk berada di lini depan Timnas Italia.
"Saya senang dengan permainan Ciro dan Zaza. Mereka adalah penyerang modern yang lengkap karena mau berkontribusi untuk pertahanan. Mereka lapar dan mau belajar, kami bisa membangun sesuatu yang indah dengan mereka," kata Conte.
Keputusan Conte tidak memanggil Balotelli memang keputusan yang berani. Balotelli memang penyerang yang punya kualitas di atas rata-rata tapi track record mantan penyerang AC Milan yang buruk baik di dalam dan luar lapangan membuat Conte mengambil keputusan tegas untuk tidak lagi memanggil penyerang bengal itu.
Sumber :
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Ball





No comments:

Post a Comment