Wednesday, September 17, 2014

Liverpool, Gol Balotelli Kelas Dunia

Brendan Rodgers: Gol Balotelli Kelas Dunia
Foto : Getty Omages Europe/Clive Brunskill

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, memuji gol yang dicetak Mario Balotelli ke gawang PFC Ludogorets pada laga fase grup B di Anfield, Rabu (17/9/2014). Menurut Rodgers, gol yang dicetak Balotelli sangat berkelas.
“Penyelesaian Mario Balotelli sangat brilian. Kami memang menginstruksikan dia untuk lebih sering masuk ke kotak penalti. Penyelesaiannya benar-benar kelas dunia,” tutur Rodgers dikutip Tribunnews.com dari Uefa.com.
Balotelli menjadi pemain Italia pertama yang mampu mencetak gol di Liga Champions bersama empat tim berbeda. Balotelli telah mencetak gol untuk Internazionale, Manchester City, AC Milan, dan Liverpool. Total gol Balotelli di Liga Champions menjadi delapan gol.
Gol itu sangat bermakna bagi Balotelli. Ini merupakan gol pertama Balotelli untuk Liverpool. Gol ini juga tercipta pada laga perdana Balotelli bersama The Reds di kompetisi Eropa.
“Tanda dari pencetak gol yang hebat adalah terus memanfaatkan setiap peluang ketika peluang itu datang,” kata Gerrard soal Balotelli.

Sumber : Tribunnews.com
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: sanusi


No comments:

Post a Comment