Wednesday, September 10, 2014

Pemain Ini Tidak Takut Bersaing dengan Balotelli

Fabio Borini
Foto : Reuters/Phil Noble

LIVERPOOL  --  Fabio Borini yakin dirinya bisa sukses di Liverpool. Peman asal negeri Pizza ini pun tidak takut bersaing dengan Mario Balotelli, Daniel Sturridge, dan Raheem Sterling. 
Borini sebenarnya ditawar Sunderland dan Queens Park Rangers (QPR) di bursa transfer lalu. Namun, pemain berusia 23 tahun ini menolak pindah. Ia percaya dirinya bisa membuktikan kemampuan di Anfield.
"Keinginanku adalah untuk bermain di klub papan atas dan Liverpool adalah klub papan atas. Tidak ada masalah. Aku tahu apa targetku dan bagaimana cara mencapainya. Bertahan di Liverpool adalah salah satunya," kata Borini seperti dilansir Mirror, Selasa (9/9).
Persaingan di lini depan the Reds cukup ketat. Borini harus bersaing dengan Sturridge, Sterling dan Rickie Lambert. Meski demikian, Borini yakin dirinya mampu menembus tim utama.
"Aku berada di tim besar yang mencoba untuk memenangkan setiap kompetisi dan itulah yang kuinginkan. Jika aku bertahan di sini, itu karena aku pikir aku bisa bersaing," ucap Borini.
Reporter : CR03
Redaktur : Citra Listya Rini

Republika.co.id
http://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/14/09/09/nbn258-pemain-ini-tidak-takut-bersaing-dengan-balotelli








No comments:

Post a Comment