Monday, September 8, 2014

Ferdinand : Welbeck akan menjadi 'monster'

Rio Ferdinand
Foto : telegraph.co.uk

MANCHESTER-- Mantan punggawa Manchester United, Rio Ferdinand mengritik manajemen klub yang telah melepas Danny Welbeck ke Arsenal. Ferdinand yang kini membela QPR percaya Welbeck akan segera menjadi bintang di Emirates Stadium.

Dilaporkan telegraph, Welbeck pindah ke Arsenal dengan nilai transfer 16 juta Pounsterling. Ferdinand pun mengatakan United 'gila' telah menjual Welbeck ke rival abadi klub. ''Aku tidak percaya Danny pergi, dan terutama ke Arsenal, itu terlihat gila buatku,'' ujar Ferdinand.

Menurut Ferdinand, Welbeck akan menjadi 'monster' bagi pemain belakang lawan jika Arsenal mempercayakan tempat utama kepadanya. ''Dia akan menjadi sangat berbahaya, dan penting bagi timnas Inggris,'' kata dia.

Ferdinand menjelaskan, Danny memiliki segalanya untuk menjadi pemain berkelas dunia. Publik Inggris mungkin tidak memperhatikannya, itu karena ia memang jarang mendapat tempat di tim. ''Ketika di Arsenal dia akan menjadi pemain utama dan aku tidak ragu dia akan berkembang cepat. Bayangkan bagaimana cepatnya nanti permainan Arsenal,'' kata Ferdinand.
Republika.co.id
Reporter : Wahyu Syahputra
Redaktur : Bilal Ramadhan



No comments:

Post a Comment