Thursday, September 11, 2014

Doa Mourinho untuk Van Gaal di Old Trafford


Foto : Dok.Goal

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberikan semangat untuk Louis van Gaal agar mampu menemukan kembali permainan terbaik Manchester United (MU). Menurutnya, Van Gaal mampu melakukan itu karena merupakan salah satu manajer terbaik di dunia.

Van Gaal belum mempersembahkan kemenangan pertama bagi MU di turnamen resmi. Pada ajang Premier League, MU kalah 1-2 dari Swansea, imbang dengan Sunderland (1-1) dan Burnley (0-0).

Sementara itu, MU menelan kekalahan 0-4 dari Milton Keynes di ajang Piala Liga. Bahkan, menurut situs statistik Opta, ini adalah pertama kalinya MU kemasukan empat gol di ajang Piala Liga saat menghadapi tim dari kasta lebih rendah.

"Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia, jadi menurut saya dia adalah pria dengan pengalaman yang hebat untuk melakukan tugasnya tersebut," ujar Mourinho.

"Manchester United adalah tim besar, dia (Van Gaal) adalah seorang manajer besar, jadi menurut saya mereka akan berkerja dengan baik," tambahnya.

Van Gaal bukan orang asing bagi Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut pernah menjadi penerjemah Van Gaal saat melatih di Barcelona.


http://bola.kompas.com/read/2014/09/09/00481608/Doa.Mourinho.untuk.Van.Gaal.di.Old.Trafford

Penulis: Ary Wibowo
Editor: Ary Wibowo






No comments:

Post a Comment