Saturday, March 2, 2013

Jose Mourinho dan Manuel Pellegrini Calon Pelatih Chelsea

Jose Mourinho dan Manuel Pellegrini Calon Pelatih Chelsea
Foto Zimbio


Bolanews/Verdi Hendrawan
TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Seperti yang dikabarkan oleh Insidespanishfootball, bahwa kini telah ada dua nama yang paling berpotensi untuk menjadi pengganti manajer interim Chelsea, Rafael Benitez. Dua nama itu adalah pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.
Rafael Benitez yang telah mengatakan bahwa dirinya tidak akan lagi bersama Chelsea setelah memenangkan pertandingan Piala FA menghadapi Middlesbrough, Rabu (27/3/2013) dini hari WIB. Ia merasa kesal dengan perlakuan manajemen klub dan fans terhadap dirinya selama ia menukangi The Blus dan menganggap bahwa mereka sendiri yang menghancurkan klub ini.
Roman Abramovich yang merupakan pemilik Chelsea kini telah dikabarkan tengah mendekati Manuel Pellegrini untuk memintanya bersedia bergabung, setelah sebelumnya juga Abramovich dikabarkan menghubungi Mourinho untuk tujuan yang sama. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh agen Pellegrini, Jesus Martinez, yang mengatakan bahwa dirinya telah memdapat kontak dari Chelsea mengenai rencana ini.
"Chelsea dan klub lainnya telah meminta Pellegrini untuk bergabung, namun hal ini baru sebatas melaluiperantara. Tidak ada pihak klub langsung yang menghubungi kami untuk dapat mengetahui keseriusan mereka. Pellegrini akan sangat senang unruk dapat bergabung dan melatih di Premier League," tutur Martinez kepada surat kabar Cili, El Mercurio.
"Pellegrini kini tengah memiliki kontrak bersama Malaga, dan saya pikir pada bulan April dan Mei, kita semua akan tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan Pellegrini nantinya. Namun tujuan kami saat ini adalah untuk menghormati kontrak yang sudah ada sebagai komitmen kami kepada Malaga. Kai telah menolak permintaan dari Roma 15 hari lalu karena akan tidak baik bila kami meninggalkan tim pada pertengahan musim," lanjut Martinez.