Monday, January 21, 2013

Menpora: AFC Targetkan Kesepakatan Konflik Februari



Okdwitya Karina Sari - detikSport 
(FOTO:detikSport/Okdwitya Karina Sari)

Yogyakarta - Menpora Roy Suryo ingin segera mengambil langkah nyata dalam menyelesaikan konflik sepakbola Indonesia, kendati enggan mengumbar janji. Terlebih, katanya, Indonesia diberi target hingga Februari untuk menuntaskan kekisruhan.

"Sudah ada target dari FIFA sudah ada target dari AFC, yang jelas kalau AFC itu pertengahan Februari sudah harus ada kesepakatan," terang Roy saat ditemui wartawan di Yogyakarta, Sabtu (19/1/2013) sore.

"Kalau saya sih mengikuti aja, saya tidak mau berjanji, saya tidak mau umbar target," sambung dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Roy akan mengajak dua pihak yang bertikai yaitu PSSI dan KPSI untuk bertemu. Pertemuan itu rencananya dilakukan pada pekan depan. Nantinya, kedua kubu akan dimintai pandangannya soal situasi sepakbola Indonesia sebelum hasilnya diserahkan kepada masyarakat.

"Saya akan tanya pandangan kepada dua tokoh besar itu, akan saya tanya soal sepakbola indonesia itu seperti apa," ucap Roy.

"Setelah itu apapun pandangan mereka hasilnya akan saya serahkan kepada masyarakat dan masyarakat yang akan memberikan masukan dan pasti saya tegas akan mengambil keputusan dan ngga akan mundur-mundur lagi karena sepakbola menjadi harapan yang sangat besar dari masyarakat kita."


( rin / krs )



http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/01/19/212320/2147412/76/menpora-afc-targetkan-kesepakatan-konflik-februari






No comments:

Post a Comment