Wednesday, January 30, 2013

Soal Paspor, Stevie Bonsapia Dipingpong Persipura



KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO



JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang Persipura Jayapura, Stevie Bonsapia, mengaku alasan utama dirinya gagal ke Jordania bersama tim nasional Indonesia karena paspornya masih ditahan manajemen "Mutiara Hitam".
Stevie gagal membela timnas yang akan melakoni laga uji coba menjelang Pra-Piala Asia 2015 melawan Jordania, 31 Januari 2013. Meski begitu, pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan akan tetap diikutsertakan saat timnas melakoni laga perdana melawan Irak, 6 Februari mendatang.
"Aku sudah meminta sama manajer Persipura, tetapi selalu diputar-putar sama mereka. Padahal itu kan dokumen negara," ungkap Stevie saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (29/1/2013.
Stevie kembali menegaskan dirinya siap menerima konsekuensi terkait langkahnya tersebut. Bahkan, pemain yang pernah membela timnas U-23 tersebut menyatakan siap secara profesional jika diberi sanksi berat oleh manajemen Persipura.
"Aku belum tahu bagaimana statusku sekarang di Persipura. Tapi, kita profesional saja lah, tidak masalah. Aku juga selama tujuh tahun di Persipura tidak punya masalah dengan manajemen," kata Stevie.



No comments:

Post a Comment