Monday, January 28, 2013

Syamsir Alam Bertekad Tembus Tim Inti DC United



Amalia Dwi Septi - detikSport

Jakarta - Syamsir Alam telah resmi bergabung ke klub Major League Soccer,DC United. Meski berstatus pinjaman, pemain 20 tahun itu bertekad untuk mendapatkan tempat utama di klub tersebut.

"Saya sangat bersyukur bisa dikontrak klub sebesar DC United. Walaupun status masih pemain pinjaman. Tapi bagi saya itu kesempatan yang bagus untuk meningkatkan karier saya," ujar Syamsir di kawasan SUGBK, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Mantan penggawa timnas junior Indonesia itu menilai DC United adalah tim yang bagus. Ia berharap dapat tempat utama dan siap bersaing dengan pemain-pemain lainnya.

"DC United ini tim yang sangat bagus. Pemain-pemainnya juga bagus. Tentunya harapan saya bisa masuk tempat utama di sana. Bagaimana caranya saya bisa membuktikan diri agar bisa di kontrak secara permanen," tutur pemain berposisi penyerang itu.

"Persiapan khusus sih tidak ada. Hanya membawa pengalaman main di Belgia saja. Saat ini saya sedang mengurus kelengkapan-kelengkapan administrasi saja."

Kesepakatan antara DC United dengan Syamsir Alam dicapai pada Jumat lalu (25/1). DC United mengontrak Syamsir dengan status pinjam dari klub divisi dua Liga Belanda, C.S. Vise, selama semusim, dan opsi pembelian permanen setelahnya.


( ads / a2s )
http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/01/28/122018/2153926/76/syamsir-alam-bertekad-tembus-tim-inti-dc-united?b99220170


No comments:

Post a Comment