Thursday, August 14, 2014

Brendan Rodger Samakan Gaya Cetak Gol Raheem Sterling Mirip Lionel Messi

Brendan Rodger Samakan Gaya Cetak Gol Raheem Sterling Mirip Lionel Messi
Foto : thefa.com

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Liverpool Brendan Rodgersmenilai sayap serang timya Raheem Sterling, sekelas dengan pemain terbaik dunia empat kali beruntun Lionel Messi. Terutama dalam hal kemampuan mencetak gol.
Rodgers menunjuk gol Sterling ke gawang Manchester City di laga pramusim sebagai contohnya. Pelatih asal Irlandia itu yakin Sterling akan menjadi pemain pujaan pendukung Liverpool.
"Ketika dia sukses menembus tim inti, saya minta ia menunjukkan identitasnya sebagai pemain sayap serang. Identitasnya adalah kemampuan mencetak gol dan membuat peluang. Itulah pekerjaanya. Ia masih bocah tapi ia sudah membuat 10 gol musim lalu," puji Rodgers.
"Ketia mencetak gol ke gawang City, ia masuk di sela-sela pemain lawan dan mencetak gol, persis seperti yang dilakukan Messi. langkahnya begitu ringan dan penyelesaian akhirnya luar biasa. Ketika ia memegang bola, Anda akan berharap sesuatu bakal terjadi," imbuh Rodgers.
Rodgers yakin Sterling makin matang setelah musim lalu menjadi bagian penting dari Reds dalam persaiangan meraih gelar juara dengan Manchester City. Sebagai pemain muda, Sterling dinilai tahu persis peran untuk timnya dengan bermain efektif dan efisien. Menurut Rodgers yang perlu dilakukan saat ini adalah menjaga komitmen dan konsistensi pemain berusia 19 tahun itu.
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Ball



No comments:

Post a Comment