Wednesday, August 27, 2014

Messi Menjadi Bek Terbaik di Dunia


Foto : AFP

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai penyerang Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia, dalam berbagai aspek. Ia bahkan mengaku yakin, Messi akan jadi bek terbaik di dunia, jika ia bermain di posisi itu.

Hal tersebut disampaikan Enrique  berkaita dengan perform Messi, pada laga Primera Division melawan Elche, di Camp Nou, Minggu (25/8/2014), yang berakhir 3-0 untuk Barca. Dua gol Barcelona dicetak Lionel Messi (42, 63), sementara gol lainnya diciptakan Munir El Haddadi (46).

"Apa yang bisa saya katakan (soal Messi)? Saya selalu berpendapat sama dan penampilannya malam ini menjadi bukti bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia dalam berbagai aspek. Jika ia ingin menjadi bek, ia akan menjadi yang terbaik di posisi itu juga," ujar Enrique.

"Ia akan selalu menjadi yang terbaik di dunia selama ia ingin. Ia mengalirkan keajaibannya dan akan terus melakukannya selama ia ingin," tuturnya.


http://bola.kompas.com/read/2014/08/26/05030048/Jika.Mau.Messi.Akan.Jadi.Bek.Terbaik.di.Dunia?utm_campaign=popread&utm_medium=bp&utm_source=bola

Editor: Tjatur Wiharyo
SumberAScom




No comments:

Post a Comment