Wednesday, August 20, 2014

'Reus Menolak Tawaran MU'


Foto : AFP

Madrid - Manchester United diklaim telah mengajukan tawaran besar untuk memboyong Marco Reus dari Borussia Dortmund tapi ditolak. Klaim itu diungkapkan oleh presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. 

Atletico sendiri menjadi salah satu klub yang santer disebut-sebut ikut dalam perburuan Reus. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa Los Rojiblancos lah yang akan mendapatkan pemain internasional Jerman itu.

Namun, pada kenyataannya rumor itu sudah dibantaholeh kubu Atletico. Diakui oleh salah satu bosnya, Angel Gil Marin, bahwa klubnya tidak pernah berencana mendatangkan Reus.

Isu Reus-Atletico kini kembali ditegaskan. Atletico tidak akan punya kesempatan mendapatkan Reus apalagi setelah yang bersangkutan menolak tawaran menggiurkan dari MU.

"Saya tidak tahu dari mana rumor Marco Reus datang. Dia adalah seorang pemain yang, saat ini, sangat tidak mungkin untuk kami," ujar Cerezo yang dikutip Daily Mail.

"Dia sudah mendapatkan tawaran dengan banyak uang dari Manchester United dan dia tidak pindah ... kami tidak akan merekrut dia dengan tawaran yang lebih rendah."

Okdwitya Karina Sari - detikSport
http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/08/20/040222/2666946/72/reus-telah-menolak-tawaran-besar-dari-mu?b99220170
(rin/mfi)


No comments:

Post a Comment