Sunday, June 8, 2014

Argentina Tundukkan Slovenia, Belgia Kalahkan Tunisia

thumbnail
Foto : Getty Images

Jakarta - Argentina kembali mendapat kemenangan dari rangkaian pertandingan ujicoba yang mereka ikuti setelah meundukkan Slovenia dua gol tanpa balas. Kemenangan juga diraih Belgia atas Tunisia.

Bertanding di Estadio Talantino Vespucio Liberti, Minggu (8/6/2014) dinihari WIB, Argemtina sudah membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 12 menit. Adalah tendangan jarak jauh Ricardo Alvarez yang membuat pemain-pemain Tango kini ada di depan.

Argentina kemudian berhasil mendominasi laga dan mengreasikan banyak kesempatan. Namun skuat besutan Alejandro Sabella gagal menuntaskan banyak peluang menambah gol, sebagimana saat mereka bermain 3-0 dengan Trinidad & Tobago pekan lalu.

Baru di menit 76 Argentina bisa menggandakan keunggulannya. Kali ini Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sementara itu pada pertandingan lainnya yamg digelar di Stadion Koning Boudewijdn, tuan rumah Belgia juga meraih kemenangan. Menjamu Tunisia, Belgia menang tipis 1-0.

Belgia harus menunggu lama untuk bisa memecah kebuntuan karena gol tersebut datang di menit 87 melalui aksi Dries Martens.

Dony Wahyudi-detikSport

(din/din)






No comments:

Post a Comment