Tuesday, June 3, 2014

Argentina Umumkan Skuat ke Piala Dunia

Argentina Umumkan Skuat ke Piala Dunia
Foto : tribunnews.com



TRIBUNNEWS.COM, BUENOS AIRES - Pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella baru saja mengumumkan 23 nama  yang dibawa ke Brasil guna berlaga di Piala Dunia 2014.
Setelah mencoret empat pemain dari daftar 30 nama yang ditetapkan, Argentina kembali memulangkan tiga pemain. Mereka adalah Ever Banega asal Newell's Old Boys, Jose Sosa yang bermain untuk Atletico Madrid, dan bek Atletico Mineiro yakni Nicolas Otamendi.
Dari 23 nama yang disusun, Lionel Messi jadi masih jadi harapan publik Argentina untuk bisa tampil gemilang di Brasil. Sosok lain semisal Angel Di Maria, dan Sergio Aguero juga masih bercokol.
Keberhasilan membawa Manchester City meraih gelar Premier League membuat Martin Demichelis dianugerahi pemanggilan spesial ini. Eks Liverpool, Maxi Rodriguez juga tetap disertakan Argentina.
Di Piala Dunia 2014, Argentina tergabung pada grup F bersama raksasa Afrika, Nigeria; Iran; dan sang debutan, Bosnia-Herzegovina.
Skuat Lengkap Timnas Argentina di Piala Dunia 2014: 
Kiper:  Mariano Andujar (Catania), Sergio Romero (AS Monaco), Agustin Orion (Boca Juniors)
Belakang:  Hugo Campagnaro (Inter Milan), Federico Fernandez (Napoli), Pablo Zabaleta (Manchester City), Ezequiel Garay (Benfica), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), José Basanta (Monterrey), Martin Demichelis (Manchester City)
Tengah: Javier Mascherano (FC Barcelona),  Augusto Fernandez (Celta Vigo), Ricky Alvarez (Inter Milan), Lucas Biglia (Lazio), Fernando Gago (Boca Juniors), Maxi Rodriguez (Newell's Old Boys), Enzo Perez (Benfica)
Depan: Lionel Messi (FC Barcelona), Angel Di Maria (Real Madrid), Rodrigo Palacio (Inter Milan), Gonzalo Higuaín (Napoli), Sergio Agüero (Manchester City), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain)





No comments:

Post a Comment