Wednesday, June 11, 2014

Liverpool : Brendan Rodgers Kembali Lirik Bek Chelsea


Brendan Rodgers
Foto : Reuters/Phil Noble

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manajer Liverpool Brendan Rodgers kembali menunjukkan minatnya terhadap bek Chelsea, Ryan Bertrand. The Mirror melaporkan Rodgers sudah cukup lama mengagumi Bertrand yang pada musim lalu dipinjamkan the Blues kepada Aston Villa.
Biaya transfer pemain berumur 24 tahun itu pada jeda musim panas ini dihargai sekitar tujuh juta poundsterling. Masih menurut media Inggris tersebut, Jose Mourinho sepertinya tidak ingin menjual Bertrand kepada pesaing klubnya langsung.
Namun, aturan financial fair play dari FIFA bakal memaksa Chelsea untuk melakukan bisnis dengan the Reds. Liverpool sendiri tampaknya melihat Bertrand sebagai pemain yang cukup potensial untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.
Sayangnya, hampir sepanjang karir senior yang dijalani pemain kelahiran 1989 itu dihabiskan sebagai pemain pinjaman klub lain, alih-alih membela klub asalnya, Chelsea. Sejak resmi mendarat di Stamford Bridge pada 2006 lalu, Bertrand sudah berulangkali berpindah-pindah klub dengan status pinjaman.
Mulai dari Bournemouth, Oldham, Norwich, Reading, Nottingham, dan terakhir pada musim lalu di Aston Villa. Pada Januari lalu, Rodgers sebenarnya sudah menunjukkan ketertarikannya kepada Bertrand. Namun, sampai hari ini minat tersebut belum juga terwujud dalam bentuk hitam di atas putih.



No comments:

Post a Comment