Friday, February 15, 2013

Djohar: BTN Bakal Tetap Berjalan


http://images.detik.com/content/2013/02/15/76/djohar.jpg

Jakarta - Munculnya Badan Tim Nasional (BTN) sudah menuai kontroversi dan reaksi negatif, khususnya dari Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Tetapi Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin menegaskan bahwa BTN tidak menyalahi aturan dan tetap akan dijalankan.

"Soal perbedaan itu urusan internal. Yang pasti pembentukan BTN ini untuk memajukan sepakbola nasional. SK-nya(surat keputusan) sudah disiapkan, dan akan terus dijalankan," ujar Djohar saat menghadiri salah satu acara di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

BTN mencuat setelah dilaporkan ikut memanggil sejumlah pemain untuk bergabung ke timnas. Padahal sejak Desember lalu urusan timnas di PSSI, termasuk pemanggilan pemain, diatur oleh Komite Adhoc Timnas. Walhasil pemain pun kini mengaku mendapatkan panggilan ganda untuk masuk ke timnas.

Kemunculan BTN itu lalu membuat Exco bakal melaporkan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin ke Komisi Disiplin PSSI untuk dimintai penjelasannya terkait adanya BTN, yang dinilai tidak eksis. Djohar pun sudah siap memberikan penjelasan ke komdis.

Ketika didesak oleh wartawan perihal kontroversi yang dilahirkan BTN tersebut, Djohar enggan menjawab panjang. "Itu permasalahan internal. Saya tidak mau membicarakan masalah internal federasi. Nanti saya akan bicarakan dengan pengurus yang lain," kata dia.


Amalia Dwi Septi - detikSport

( ads / krs )http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/02/15/181303/2171494/76/djohar-btn-bakal-tetap-berjalan










No comments:

Post a Comment