Monday, February 25, 2013

Mancini Tak Pedulikan Posisi City


Foto AFP


MANCHSTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini,  mengaku tidak terlalu memedulikan posisi timnya di papan klasemen Premier League. Yang paling penting bagi Mancini adalah The Citizens terus bekerja keras demi membuka peluang mempertahankan gelar juaranya.

Hal tersebut disampaikan Mancio seusai City menaklukkan Chelsea dengan skor dua gol tanpa balas di Stadion Etihad, Minggu (24/2/2013). Dengan hasil itu, Manchester Biru masih bercokol di peringkat kedua dengan poin 56, tertinggal 12 angka dari Manchester United di puncak klasemen sementara Premier League.

"Tak penting bagi kami melihat tabel klasemen, karena kami harus terus bekerja keras. Jika kami memiliki sisa empat pertandingan dan terpaut 12 poin, itu baru sulit. Ini belum berakhir. Kami harus terus berusaha sekuat tenaga," sebut Mancini.

Kemenangan The Citizens atas Chelsea berkat gol indah yang diciptakan Yaya Toure dan Carlos Tevez. "Saya pikir, kami pantas menang karena bermain bagus. Saya pikir, seluruh pemain tampil sangat baik hari ini dan saya senang dengan penampilan Jack Rodwell yang juga bermain bagus," puji Mancini.

"Saya pikir kami memiliki 4-5 peluang bagus mencetak gol pada babak pertama. Namun, kami bahagia karena Chelsea membuang peluang penaltinya. Saya pikir, keputusan wasit tepat tidak memberikan kartu merah kepada Joe Hart," sambung pelatih asal Italia tersebut. (MC)

Penulis: Ferril Dennys
Editor : Daniel Sasongko


http://bola.kompas.com/read/2013/02/25/0412023/Mancini.Tak.Pedulikan.Posisi.City





No comments:

Post a Comment