Friday, February 22, 2013

Fergie Takkan Terpengaruh Mind Games Mancini


FOTO:(AFP/Andrew Yates)



Manchester - Roberto Mancini kerap mengeluarkan komentar di media bahwa Manchester City masih bisa menyalip Manchester United. Kendati demikian,Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa dia dan timnya tak akan terpengaruh.

Hingga liga berjalan 26 pekan, MU kokoh memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan 65 poin. Mereka unggul 12 angka dari City yang duduk di peringkat dua.

Dalam situasi seperti ini, Mancini kerap menyatakan bahwa timnya masih bisa mengejar MU. Manajer asal Italia itu yakin bahwa 'Setan Merah' pun akan kehilangan poin.

Pengalaman musim lalu makin membuat Mancini optimistis bisa menyalip MU. Seperti diketahui, kala itu The Citizens keluar sebagai juara meski sempat tertinggal delapan angka saat liga tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.

Meski terus 'diteror' dengan pernyataan Mancini itu, Fergie tetap kalem. Manajer asal Skotlandia itu juga mengatakan bahwa City pun juga bisa terpeleset.

"Mereka terus mengatakan kami akan kehilangan angka. Tapi sejujurnya saya akan katakan hal yang sama. Faktanya mereka juga akan kehilangan poin. Itu tak bisa dihindari," ujar Fergie seperti dikutip Telegraph.

"Tim-tim kehilangan angka. Ini adalah liga yang sulit. Tidak mudah untuk memenangi semua pertandingan," lanjut Fergie.

"Saat ini kami punya momentum yang bagus. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah mencoba untuk memenangi pertandingan dan melihat ke mana itu akan membawa kami," lugasnya.


Novitasari Dewi Salusi - detikSport http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/02/22/032720/2176607/72/fergie-takkan-terpengaruh-mind-games-mancini?b991104bcom

( nds / mrp )