Thursday, February 14, 2013

Fergie: Andai MU Vs Madrid di Final


AFP PHOTO/ PAUL ELLIS/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU




MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku, secara pribadi dia berharap timnya bisa melawan Real Madrid di final Liga Champions, di Wembley pada Mei mendatang, bukan pada babak 16 besar. Hal tersebut disampaikan Fergie jelang laga leg pertama di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (14/2/2013) dini hari WIB.

"Jose (Mourinho) menyimpulkan laga ini sempurna. Pertandingan ini memang fantastis antara dua klub terbaik. Sayangnya, kami lebih cepat bertemu. Saya berharap kami bisa bertemu di Wembley," jelas Fergie.

Ferguson mengaku yakin, timnya bisa menembus final karena skuad yang ada saat ini lebih baik daripada musim lalu. Yang membuat "Setan Merah" semakin kuat tidak terlepas dari keputusan Fergie memboyong Robin van Persie dari Arsenal pada awal musim. Fergie pun tak ragu memuji Van Persie dan menyandingkannya dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. "Robin sedang mendekati level itu," jelas Fergie.
Van Persie sementara menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan mengemas 19 gol dan sukses mengantarkan MU bertakhta di puncak klasemen. (MTR)

Penulis: Ferril Dennys |
Editor : Aloysius Gonsaga

http://bola.kompas.com/read/2013/02/13/19590573/Fergie:.Andai.MU.Vs.Madrid.di.Final







No comments:

Post a Comment