Thursday, February 14, 2013

Fabregas Tak Ingin Tinggalkan Barca Lagi



http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/gelandang-barcelona-cesc-fabregas-melakukan-selebrasi-usai-menjebol-gawang-_130214192640-396.JPG


REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Cesc Fabregas baru akan memasuki usia 26 tahun pada Mei tahun ini. Namun, gelandang tim nasional Spanyol itu sudah membayangkan jauh kariernya bersama Barcelona.

Fabregas tidak ingin lagi meninggalkan Barca. Langkah seperti itu sudah ia lakukan ketika berusia sekitar 16 tahun dengan bergabung bersama Arsenal.
''Saya sudah kembali dan ingin bertahan. Jika bisa dan memang pantas, saya ingin bertahan selamanya," kata Fabregas, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (14/2).
Karier Fabregas bermula di akademi sepak bola Barca, La Masia. Namun, ia kemudian memutuskan memilih Arsenal sebagai tempat memulai karier profesionalnya. Setelah delapan musim mengenakan kostum the Gunners, Fabregas kemudian kembali ke pelukan Barca.
Fabregas menolak mengikuti pemain senior Barcelona, Victor Valdes, yang ingin mencoba tantangan baru. "Apa yang Victor ingin rasakan sudah saya lalui ketika masih muda," kata dia.

Fabregas berharap bisa terus selamanya membela skuat Katalan. Ia tertarik mengikuti jejak Carles Puyol, Xavi Hernandez ataupun Andres Iniesta.

Reporter : Irfan Fitrat
Redaktur : Didi Purwadi













No comments:

Post a Comment