Sunday, February 17, 2013

Ingin Tiru Chelsea, Milan Siap Singkirkan Barcelona


Ingin Tiru Chelsea, Milan Siap Singkirkan Barcelona
TRIBUNNEWS.COM – Wakil Presiden Adriano Galliani tak merasa pesimistis terkait peluang AC Milan pada ajang Liga Champions. Pengalaman bersua dengan Barcelona musim lalu telah melahirkan pembelajaran untuk skuad I Rossoneri.
Status unggulan jelas disandang Lionel Messi cs. Tapi Galliani juga meyakini prediksi terkadang tak sejalan dengan hasil akhir sebuah laga. Kekalahan Barcelona pada semifinal Liga Champions musim lalu bisa jadi tolak ukur.
"Kepercayaan untuk menghadapi Barcelona datang setelah pertandingan yang kami lakoni tahun lalu. Pada leg kedua, kami melakukan beberapa kesalahan," ungkap Galliani seperti dilansir Football Italia.
"Memang undian melawan Barcelona bukanlah keberuntungan. Tapi jangan lupa, saat orang-orang menanti Real Madrid kontra Barcelona, partai final musim lalu justru berakhir dengan Chelsea melawan Bayern Munchen," sambungnya.
Pada lain sisi pelatih Massimiliano Allegri tak dapat menurunkan Mario Balotelli, yang mengantongi status cup tied. "Kami memiliki Giampaolo Pazzini dan Stephan El Shaarawy, berart lini serang cukup baik," tegas Galliani.

No comments:

Post a Comment